Jumat, 13 Februari 2015

3 Rahasia Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami

| |
3 Rahasia Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami - Memiliki tinggi badan ideal merupakan sebuah impian yang sebagian orang mengatakan "sulit", terutama bagi mereka yang usianya sudah beranjak 20 tahun keatas.Namun, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan anda dengan cepat, tepat dengan metode alami.

3 Rahasia Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami
3 Rahasia Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami
Oke, kita simak rahasia apa saja yang dapat membuat tinggi badan anda bertambah?

3 Rahasia Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Secara Alami 

Berikut 3 rahasia yang kebanyakan orang belum mengetahui cara meninggikan badan dengan metode alami, cepat dan tepat :
  • Melakukan olahraga atau gerakan yang bisa membuat tinggi badan bertambah
Kebanyakan orang belum tahu apa saja olahraga yang bisa membuat tinggi badan bertambah, sehingga menganggap bahwa tinggi badan tidak bisa bertambah, berikut olahraga yang diyakini bisa menambah tinggi badan seseorang.
  1. Renang 
  2. Pilates
  3. Vertical Hanging
  4. Cobra Stretch
  5. Ankle Weights
  6. Forward spine Stretch, Penjelasan masing-masing olahraga/gerakan baca disini.
Nah, itu diantara olah raga atau gerakan yang bisa menambah tinggi badan seseorang.
  • Mengkonsumsi makanan yang bisa menambah tinggi badan
Selain olahhraga, makanan juga berpengaruh terhadap perkembangan tinggi tubuh anda, sekarang, makanan apa saja yang ternyata berkhasiat dalam menambah tinggi badan. Makanan yang bisa menambah tinggi badan adalah makanan yang banyak mengandung kalsium, magnesium dan nutrisi yang berimbang. 

Hindari makanan yang berbahaya, makanan cepat saji dan makanan "junkfood", selain tidak baik buat kesehatan, makanan jenis-jenis ini juga sangat menghambat pertumbuhan tulang sehingga menghambat tinggi badan anda.

  • Menjaga Pola Tidur 
Langkah selanjutnya adalah dengan menjaga pola tidur yang baik, karena dengan pola istirahat yang teratur tentu ini akan memperkuat metabolisme tubuh, sehingga tubuh bisa berkembang dan pertumbuhan setiap organ termasuk tulang akan bertumbuh dengan baik.

Selain ketiga cara diatas, cara menggikan badan dengan nutrisi herbal menjadi sebuah pilihan tepat, untuk itu, disarankan untuk memilih nutrisi dan program peninggi terbaik.

Metode peninggi Terbaik dengan proses program peninggi dengan menggunakan produk herbal, tidak berbahaya dan tidak ada efek samping. Produk suplement berkualitas yaitu NHCP dan Zinc serta di dukung dengan Program Peninggi dari Tiens, membuat anda akan tinggi 3-15 cm dalam waktu yang singkat.


Komentar Facebook

Instagram
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance