Jumat, 13 Februari 2015

Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam Seminggu

| |
Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam Seminggu - Jangan beranggapan hal ini tidak bisa dilakukan. Mungkin sebelumnya seseorang akan berkata hal yang sangat tidak mungkin dilakukan dan merupakan sebuah hayalan belaka, namun sesuatu yang dianggap sulit dan tidak mungkin akan menjadi mungkin jika dilakukan dengan cara, metode dan usaha yang benar.

Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam Seminggu
Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam Seminggu

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Dalam Seminggu

Ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam meninggikan badan dalam waktu singkat atau meninggikan badan dalam seminggu, cara-cara tersebut bisa dilakukan dengan sederhana.

  • Lakukan olahraga teratur

Olah raga teratur terutama olahraga yang akan menunjang perkembangan tulang-tulang, rangka dan otot anda, seperti strecting, renang, peregangan otot, bersepeda skipping, latihan menggantung badan dll.

Jika latihan tersebut diatas dilakukan dengan kontinue maka tidak menutup kemungkinan tinggi badan anda akan bertambah, karena dengan metode latihan tersebut secara tidak langsung merangsang pertumbuha tulang.

  • Mengkonsumsi Makanan Sehat

Selain melakukan olah raga yang disarankan, makanan juga merupakan faktor penting dalam menunjang bertambahnya tinggi badan. Karena tidak dipungkiri asupan gizi serta nutrisi yang baik untuk pertumbuhan tulan akan sangat dibutuhkan.

Diantara jenis makanan sehat yang dapat menunjang tinggi badan adalah makanan yang mengandung banyak kalsium seperti susu, keju, yogurt, tempe, tahu, kacang kedelai, kacang koro, kacang hijau dan kacang merah. Makanan tersebut mengandung banyak kalsium dan bisa menunjang tinggi badan seseorang.

  • Sinar Matahari Pagi

Selain berolah raga, kemudian ditunjang dengan asupan makanan yang bergizi, bisa juga ditambah dengan cara berjemur di sinar ultra violet, karena sinar mentari dipagi hari diyakini menandung vitamin D yang  bisa menunjang pertumbuhan tulang.

Metode peninggi Terbaik dengan proses program peninggi dengan menggunakan produk herbal, tidak berbahaya dan tidak ada efek samping. Produk suplement berkualitas yaitu NHCP dan Zinc serta di dukung dengan Program Peninggi dari Tiens, membuat anda akan tinggi 3-15 cm dalam waktu yang singkat.


Komentar Facebook

Instagram
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance