Sabtu, 21 Februari 2015

Cara Untuk Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat

| |
Cara Untuk Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat - Meninggikan badan dalam waktu singkat? apakah mungkin? seandainya mungkin harus dalam waktu berapa lamakah akan menambah tinggi? Usia berapakah batas untuk meninggikan badan?



Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita mau berusaha dengan keras, demikian pula dalam meninggikan badan, jika ada keinginan yang kuat maka sangatlah mungkin untuk bisa menambah tinggi badan dalam waktu singkat.

Cara untuk meninggikan badan dalam waktu singkat


  • Lakukan niat yang

Dengan niat yang kuat dan keinginan yang keras maka sesuatu akan menjadi mungkin, demikian dalam hal keinginan meninggikan badan.


  • Lakukan Olah raga teratur

Lakukan olah raga yang bisa menunjang proses peninggian badan, olah raga tersebut bisa berupa skipping, stretching, lari, renang, bersepeda. Olah raga tersebut selain bermanfaat bagi kesehatan juga akan membantu proses peninggian badan.


  • Perbanyak minum air putih
Air putih sudah dibuktikan secara medis bahwa sangat sehat, manusia harus setidaknya 8 liter perhari asupan air putih dalam tubuh, ini untuk metabolisme tubuh dan peredaran darah  yang menjadi lebih baik lagio.



  • Makanan yang sehat

Makanan juga merupakan salah satu faktor dalam membantu proses peninggian badan, jangan makan sembarangan makanan terutama makanan yang instan, junk food, makanan berlemak dan makanan yang banyak mengandung gula.

Sebaiknya konsumsi makanan yang banyak mengandung gizi, sayuran, buah buahan dan kadar protein tercukupi.

Selain itu, yang paling utama dalam proses peninggian badan adalah asupan kalsium yang cukup karena kalsium sangat berpengaruh dalam proses pembentukan dan perkembangan tulang dan gigi.

Metode peninggi Terbaik dengan proses program peninggi dengan menggunakan produk herbal, tidak berbahaya dan tidak ada efek samping. Produk suplement berkualitas yaitu NHCP dan Zinc serta di dukung dengan Program Peninggi dari Tiens, membuat anda akan tinggi 3-15 cm dalam waktu yang singkat.


Komentar Facebook

Instagram
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance