Senin, 23 Februari 2015

Olahraga Peninggi Badan Paling Efektif

| |
Olahraga Peninggi Badan Paling Efektif - Proses peninggian badan merupakan kerja beberapa jaringan tubuh, seperti jaringan otot dan jaringan tulang, perkembangan jaringan ini bisa dilakukan dengan melakukan latihan-latihan, latihan ini dilakukan oleh olah raga yang teratur.

Olahraga Peninggi Badan Paling Efektif
Olahraga Peninggi Badan Paling Efektif

Olahraga Peninggi Badan Paling Efektif

Diantara olah raga yang diyakini bisa meninggikan badan diantaranya adalah:


  • Vertical hanging
Vertical hanging merupakan sebuah gerakan menggantung pada sebuah bar (tiang yang menggantung) yang kuat dan bisa menahan berat badan, Kemudian menggantung dalam bar itu dan mengangkat badan anda naik turun.

  • Pilates
Adalah gerakan mengangkat kaki ketika anda berbaring terlentang, kaki diangkat keatas kepala hingga menyentuh lantai diatas kepala anda. Ini merupakan gerakan yang berfungsi untuk meregangkan otot-otot anda sehingga berdampak pada proses peninggian badan.


  • Ankle Weights
Latihan ini dilakukan dengan sederhana dengan cara anda duduk pada sebuah kursi yang tinggi kemudian secara bergantian angkat kaki anda hingga lurus dengan paha ketika anda duduk
  • Joging/Lari
Mungkin anda sudah sering merlakukan lari, alangkah baiknya, lakukan penjadwalan untuk lari, sesekali lakukan dengan menjinjit kaki anda, ini diyakini akan berpengaruh pada proses peninggian, yang harus diperhatikan adalah lakukan pemanasan sebelum lari, karena jika tidak melakukan pemanasan dikhawatrkan anda akan mendapat cidera yang fatal.
  • Cobra Stretch
Cobra stretch adalah gerakan yang mirip dengan push-up, namun badan anda harus menyentuh seluruhnya kelantai, kemudian secara perlahan angkat tubuh anda dengan tangan anda yang bertumpu pada lantai. 

  • Bersepeda
Bersepeda sangat mudah dilakukan, sambil bersantai ria, bersepeda juga ternyata diyakini bisa membantu proses peninggian badan anda, lakukan dengan kontiue agar mendapatkan hasil yang baik.
  • Renang
Renang dilakukan dengan gerakan dan pernafasan yang menyeluruh, gerakan renang hampir memfungsikan semua bagain otot-otot, sehingga otot menjadi terus berkembang, seseorang yang senang melakukan renang, sudah tidak difungkiri akan memiliki tinggi badan yang akan terus bertambah.

Metode peninggi Terbaik dengan proses program peninggi dengan menggunakan produk herbal, tidak berbahaya dan tidak ada efek samping. Produk suplement berkualitas yaitu NHCP dan Zinc serta di dukung dengan Program Peninggi dari Tiens, membuat anda akan tinggi 3-15 cm dalam waktu yang singkat.


Komentar Facebook

Instagram
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance