Rabu, 18 Februari 2015

Tips Ampuh Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

| |
Tips Ampuh Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat - Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan sebuah impian bagi siapapun, selain akan membuat terlihat gagah beberapa persyaratan untuk masuk dalam pekerjaan dan profesi yang diinginkan pun banyak mencantumkan persyaratan tinggi badan.

Tips Ampuh Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat
Tips Ampuh Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Misalnya saja, Persyaratan untuk masuk TNI atau Polri, harus memiliki tinggi yang sudah ditentukan, sebagai persyaratan utama, selain itu menjadi pramugari atau pilot juga demikian, harus memiliki tinggi badan yang ideal.

Menjadi model terkenalpun harus memiliki tinggi badan yang bagus dan ideal, sehingga tidak sedikit mereka yang memiliki wajah yang keren, cantik dan tampan namun tidak memiliki tinggi badan yang ideal akhirnya tidak dapat mencapai karier yang diinginkan.

Tips Ampuh Meninggikan Badan Secara Alami, Cepat dan Tepat

  • Olah raga teratur
Dengan berolah raga teratur tentunya akan memperkuat dan meningkatkan pertumbuhan tulang, dengan demikian akan mempercepat proses peninggian badan. Olahraga yang bisa menambahkan tinggi badan adalah renang, skipping, lari, streach, dll.

  • Memperbanyak minum air putih
Air putih sangat banyak manfaatnya, terutama bagi metabolisme tubuh, selain itu bisa juga membantu dalam proses pertumbuhan tulang.

  • Makanan sehat 
Makanan sehat juga mendukung dalam pertumbuhan tulang, terutama makanan yang mengandung banyak kalsium.



Metode peninggi Terbaik dengan proses program peninggi dengan menggunakan produk herbal, tidak berbahaya dan tidak ada efek samping. Produk suplement berkualitas yaitu NHCP dan Zinc serta di dukung dengan Program Peninggi dari Tiens, membuat anda akan tinggi 3-15 cm dalam waktu yang singkat.


Komentar Facebook

Instagram
 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance